Platform Kami Siap Menampung Karyamu

Platform Kami Siap Menampung Karyamu.  Indramayu musik mencoba memberikan ruang untuk kalian berkespresi. Kami menyiapkan space untuk kalian berkarya dan menyalurkan kreatifitas kalian melalui media platform yang kami miliki. 

Platform Kami Siap Menampung Karyamu


Beberapa media yang kami miliki, mungkin teman-teman juga sudah memilikinya. Lantas apa istimewa kami? Jujur saja, saat ini kami hanya sebatas ini saja, haha. 

Dahulu mungkin kami bisa membuat event akustik, sebetulnya saat ini juga bisa, namun sumer daya kami sangat terbatas. Alangkah baiknya, teman-teman bersabar ya. Mungkin suatu saat kami akan memberikan panggung real untuk teman-teman, doakan saja. 


Cara Memanfaatkan Platform Gratisan Kami

Kami, akan membuat website khusus musik Indramayu. Ya, kami akan membangun website itu, yang memiliki tampilan sangat mendukung promosi kalian. Ayo dukung kami, Apakah Anda mau terlibat bersama kami? 


Bagaimana caranya? Ya, mungkin kami akan menerapkan skema, bayar di awal, aktif seumur hidup. Terkadang, orang akan lebih menghargai sesuatu yang berbayar.  Tapi, itu hanya wacana, jika saja banyak rekan-rekan yang mensupport, ya tentunya akan menjadi gratis. 


Selain website, kami juga akan memanfaatkan platform lain sehingga akan saling terhubung satu sama lain. Intinya teman-teman semua akan saling terhubung, mulai event, promos dan lain sebagainya. 


Cara Mendaftar di Indramayu Musik


Indramayu musik, menerima musik semua genre. Kami juga sangat tertarik dengan genre tarlingan. Musik khas Indramayu itu. Kami melihat bahwa lagu jawa sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang ikut menari dan bergoyang-goyang walaupun tidak mengerti arti dari lirik lagu tersebut. 


Dan saya berfikir bahwa lagu panturaan juga harus go nasional. Semoga saja dengan website ini, kita akan terus memberikan kontribusi bagi daerah kita ya Sob. 


Nah Sob, ayo diskusikan bagaimana kalau kita realisasikan saja. Apakah Indramayu Musik? Musik Pantura, atau apa? 


Posting Komentar

0 Komentar