Event at STEAK ROSO Indramayu, 13-09-2014 (Dokumentasi)

IMS Indramayu at STEAK ROSO Indramayu
Alhamdulillah, akhirnya bisa di muat juga di weblog IMS Indramayu setelah menunggu selama dua hari. Event pada tanggal 13 September ini, kita kedatangan beberapa tamu spesial seperti JGC MHM yaitu sebuah band Hip Hop asal Indramayu dan juga BLESS MIZER yaitu band senior asal Kertasemaya. 

Event ini bertemakan "Musician Unity" yang bertempat d STEAK ROSO Indramayu, yang rutin di adakan oleh I.M.S Indramayu selama dua kali dalam satu Bulan, Jadi buat temen - temen Musisi alangkah baiknya, Kami dari Manajement area Indramayu, untuk segera mendaftarkan Bandnya menjadi Band Reguler di IMS Indramayu.

Berikut ini adalah hasil dokumentasi yang dalam pengemasannya masih sangat sederhana, mungkin jika teman - teman menghargai sebuah proses dan sebuah perjuangan inilah bukti otentik yang bisa kami persembahkan untuk kebangkitan musisi Indramayu. KEEP SUPPORT, LOCAL MUSICIAN.

BLESS MIZER Cover "BENTO"

BLESS MIZER and Friend Cover " SELIMUT TETANGGA"

SPOOKY Cover "PEMUDA IDAMAN"

INFORCOM ft BEAT BOX  Cover "WANITA MUNAFIK"

JGC MHM (Hip Hop Indramayu) Cover "ABADI"

JGC MHM (Hip Hop Indramayu) Cover "RASA INI"

Duet BEAT BOX Indramayu (R-Fan & Bukhori)

DISMOGI Band COver "SISKA"

ANDRETA Band


Untuk SERTIFIKAT bisa menghubungi IMS Indramayu, Biaya Sertifikat Rp. 25.000,- / Band.

Buat temen - temen musisi yang ada di Indramayu dan di luar Indramayu yang mau mengikuti acara IMS Indramayu bisa menghubungi : 089 679 820 288.
Biaya GRATIS
Membawakan DUA LAGU BEBAS
Genre BEBAS.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Musisi Indramayu dan beberapa pihak terkait, STEAK ROSO Indramayu, RiVa Music Studio, Temen2 Musisi HIP HOP, BEAT BOX, dan banyak lagi..

Dapatkan keuntungan Menjadi Band Reguler 
More Info : 

Posting Komentar

0 Komentar