Event at STEAK ROSO Indramayu | Perubahan Jadwal


Indramayu. Pergerakan Musisi Indramayu, yang tergabung bersama satu organisasi musik Indonesian Music Society Indonesian chapter Indramayu, terus berlanjut. Dan di tahun 2015 ini, Kami melalui pengurus kabupatern Indramayu melanjutkan event yang bertempat di Steak Roso Indramayu, Perjanjian Kontrak tidak langsung ini di tahun 2015 berlanjut, Namun acara bergeser ke hari Minggu (malam Sabtu).

Event di 2014 kemarin, event Kami ditutup Diskusi bareng produser musik yaitu Bang Jendral dari Napak Boemi dan Kang Ari dari Universal Music Indonesia, serta sharing bersama Teh Tasha (Natasha Pramudita).

Untuk Event di 2015 ini, secara garis besar, beberapa program sudah disusun. Namun, program - program ini secara garis besar adalah untuk memenej band - band yang sudah tergabung bersama IMS Indramayu. Adapaun band yang Non reguler akan dipilih sesuai kompetensinya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada STEAK ROSO Indramayu yang telah mewadahi dan memberikan tempat untuk berekspresi kepada Musisi daerah, juga memberikan support dana atas keberlangsungan event IMSIndramayu selama tahun 2014. 

Selain Sponsor juga ada kawan - kawan media yang support pergerakan Musisi Indramayu, media  - media inilah corong pergerakan musisi indie di tanah air, seperti : @indiebicara / @indie_bicara, @kotaindramayu, Dunia Indie, @kantorpromosi, @riva_mstudio,Gigsmedia, @indieCIREBON.

Selain Media online, juga ada Media partner lokal seperti Radio K2 FM (911) dan Tv Lokal yaitu Dian Tv. 

Mudah2an tahun 2015 ini, Kami sebagai organisasi Independen menajdi corong pergerakan musisi Indramayu. amiin. Semoga Tuhan mendengarkan do'a dan harapan Kami, memajukan musisi Indramayu.

Buat Temen - temen yang ingin menjadi Sponsor untuk kemajuan Musisi Indramayu. Bisa menghubungi Kami : 089679820 / 2A99E5B9

SUPPORT LOCAL MUSICIAN

Posting Komentar

0 Komentar