Info Event 13 Desember 2014 at STEAK ROSO Indramayu

event tgl 13 Desember 2014 @Steak Roso Indramayu
Sudah berhari - hari weblog ini belum sempet di up date informasinya. Hari ini, bertepatan dengan event bulanan Kami yang bertempat di STEAK ROSO Indrmayu (samping Surya Indramayu Kota).  Yoi, jangan lupa ya, nanti sore datang dan saksikan beberapa band dari IMS Indramayu yang akan meramaikan malam minggu temen - temen sekalian :)

Band yang akan perfome nanti sore adalah OCTOPUS, NESAGA, DISKET dan juga ada beberapa band lainnya seperti INTENSION, DISMUGI, NGETOMBOL, GILANG "LUNK" dan NEVITA.

Event ini terus berjalan berkat dukungan dari berbagai pihak yang turut membandu kelancaran event ini, terutama pihak STEAK ROSO & DC RESTO Indramayu yang sudah memfasilitasi dan mendukung acara ini full. selain itu event ini juga di kawal oleh berbagai musisi yang sudah support pergerakan musisi di Indramayu seperti : INDIE BICARA, GIGS MEDIA, DUNIA INDIE, INDIE CIREBON, RIVA MUSIC STUDIO.

Selain itu Kami juga ucapkan terimakasih kepada media partner yang sudah ikut mempubhlikasikan event IMS Indramayu seperti official akun twitter @kotaindramayuradio daerah K2 91.1 FM dan DIAN TV.

Dengan berbagai dukungan yang akan terus Kami galang bersama, semoga musisi Indramayu akan menjadi sesuatu. Seperti moto IMS  yaitu "From Nothing to Some Thing". Terus bersinergi dan saling menjaga kepercayaan adalah kunci kemajuan musisi daerah.


Posting Komentar

0 Komentar