Always Think Positive


INDRAMAYU,
Selamat sore, mari kita tularkan sikap saling membangun satu dengan yang lainnya, karena dengan sikap selalu positif ini Kami yakin apa yang ingin Kita semua cita - citakan akan terwujud pada akhirnya. Pertaruhannya ada pada diri kita, sebagai musisi Indramayu, apakah kita mau berubah atau tidak sama sekali.

Ingat apa kata bung Karno, tentang seorang Pemuda? berikanlah kepada Kami 10 orang pemuda maka akan saya guncangkan dunia. dan juga ingat menurut Islam, agama Kita, tentang peran sentral pemuda dalam setiap gerak kehidupan yang ada di bumi ini.

"Para pemuda pada setiap umat, mereka adalah tulang punggung yang membentuk unsur pergerakan dan dinamisasi. Dikarenakan dia mempunyai kekuatan yang produktif, kontribusi yang terus menerus. Dan suatu umat tidak runtuh –seringkali - kecuali ada di pundak para pemuda yang punya kepedulian dan semangat menggelora. Musuh-musuh Islam telah mengetahui hakekat ini, maka mereka secepat mungkin membuat rintangan di jalannya atau merubah cara pandang (hidupnya). Baik dengan memisahkan dari agama atau menjauhkan dari kedekatan mereka diantara ulama’. Dan pendapat yang benar di umatnya atau dengan memberikan label yang membuat mereka lari atau dengan memberi sifat yang tidak benar. Mengkaburkan image yang Allah terangi pandangan mereka dalam masyarakatnya atau membuat profokasi (buruk) dari sebagian pemerintahan.’ Fatawa Syekh Ibnu Baz, 2/365.

Itulah pemuda, kekuatan pemuda akan membuat bulu kuduk siapa saja berdiri. Namun, jika pemuda - pemuda ini tidak memiliki cara pandang yang baik dan selalu diarahkan untuk bersikap negatif maka dengan mudah kita akan menjadi bahan dan lahan untuk produk bangsa lain.

Membangkitkan Musisi (Band Indie) Indramayu

Saat ini, sudah mulai banyak band - band indie di Indramayu yang telah ikut berpartisipasi dalam acara yang di adakan IMS Indramayu, namun catatan Kami sampai saat ini, dari berbagai musisi ini, masih banyak yang berjalan sendiri - sendiri, belum ada konsep setiap eventnya.

Hal - hal yang akan menjadi sorotan utama Kita, karena kebanyakan yang sudah tergabung adalah anak  - anak muda di Indramayu, Kami akan maksimalkan potensi generasi musisi baru ini agar menjadi baik dan memiliki daya tawar yang baikpula.

INGAT, Kita adalah generasi muda di Indramayu. Kita bisa untuk menjadi sang pelopor perubahan, menjadi pendobrak keniscayaan. 

INGATkanlah Kami sebagai pengurus dan juga teman - teman musisi untuk saling menumbuhkan sikap positif dan membangun untuk menumbuhkan tingkat kepercayaan diri agar bisa membawa generasi muda ini menuju tingkat lebih tinggi lagi.

Kami adalah sekumpulan generiasi muda, dengan penuh cita - cita dan ide perubahan status sosial musisi di Indramayu. Tidak akan ada kata tawar menawar lagi, jika Kami telah memiliki Mimpi ini. Adapaun jika ada yang mau bergabung dengan Kami, ikutlah membangun sebuah generasi baru bersama Kami, membangun sebuah harapan dan cita - cita. LETS ACT NOW...

Catatan Redaksi IMS Indramayu
24 September 2014

Posting Komentar

0 Komentar