Indonesian Music Society Kabupaten Indramayu


IMS (Indonesian Music Society)



IMS Jakarta menunjuk pembentukan kepengurusan IMS di Kabupate Indramayu kepada Imad (fb : Imad al BadrawiManager Umum Mango Music Management Indonesia) yang kini sudah mulai berjalan, yakni merupakan manajemen artis yang dibentuk atas dasar keprihatinan kepada musisi – musisi daerah, khususnya wilayah Indramayu yang memiliki bakat bermusik namun tidak dapat tersalurkan dengan maksimal karena berbagai alasan tentunya. 

Atas keprihatinan itulah, Kami ingin mengangkat bakat – bakat bermusik anak muda khususnya di Indramayu supaya tidak terjerumus kedalam dunia premanisme yang cenderung berbuat anarkis dan dekat dengan dunia hitam seperti narkoba, drugs, dan lain sebagainya. Dalam manajemen ini, Kami disatukan bukan saja atas dasar kekeluargaan tapi juga atas dasar kebersamaan. Sehingga kami mampu belajar dari berbagai pengalaman yang kami lewati secara bersama – sama dan Kami selalu bersikap positif dari kecenderungan negatif yang ada di sekitar generasi muda secara umum.

IMS merupakan wadah kerja sama dengan teman teman sponsor di Indonesia untuk menghasilkan suatu karya dalam bentuk Acara dan komunitas yang digarap secara bersama sama dan sebagai sarana untuk mengapresiasikan dan memaksimalkan karya dari Musisi daerah. Sebagai wadah dimana tempat orang orang muda, dewasa, dan kaum pehobi musik berkumpul dan menuangkan karyanya dalam bentuk musik tanpa dibatasi jenis musik (aliran) dan kemampuan bermusiknya. Mengajak Sponsor dalam hal ini Perusahaan yang sering menggelar acara musik untuk ikut serta mendukung dan memajukan karya musik musisi lokal.

INDONESIAN MUSIC SOCIETY berharap lewat wadah ini akan muncul bibit bibit baru serta potensi potensi terpendam dari musisi DAERAH , dengan harapan akan lebih banyak pilihan band bagi para penyelenggara acara ataupun sponsor. Lewat wadah ini kami berharap dapat mengenalkan pada band band baru tentang dunia musik dan industrinya yang digarap secara professional, serta membekali mereka dengan ilmu musiknya yang akan menjadi follow up event ini.

Acara ini akan menjadi agenda mingguan, bulanan, per 3 bulan dan Tahunan. Kru dari IMS memiliki tanggung jawab alokasi kerja sedemikian rupa guna menjamin suksesnya event tertentu yang tengah di tangani. IMS bukan memberikan janji – janji yang muluk dalam melaksanakan event , tapi kami mencoba memberikan bukti yang terbaik kepada para consumer. 

Salam Musik Indonesia!

Posting Komentar

0 Komentar