Dokumentasi Tanggal 13 Desember 2014 at STEAK ROSO Indramayu

Octopus Band
IMS Indramayu.com. Alhamdulillah kemarin Kami telah menyelenggarakan acara Reguler Kami yang masih bertempat di sebuah Resto yaitu STEAK ROSO & D.C RESTO Indramayu (Komplek Surya Indramayu). Tidak lupa acara ini terselenggara atas Full SUPPORT oleh Steak Roso & D.C Resto Indramayu dan juga beberapa pendukung kegiatan ini seperti Musisi Indramayu dan beberapa Sponsor yang juga mendukung acara Kami, Seperti @kotaindramayu, Indie Bicara, Dunia Indie, Gigs Media, Radio K2 FM (9.11 Fm), Dian Tv, Riva Musik Studio dan Indie Cirebon.

Blue Day
Band - Band yang perfome adalah OCTOPUS, DISKET, NESAGA, BLUE DAY, DISMUGI, BEAT BOX (M.B.F), Gilang "LUNK-BAND", 

Nesaga Band
Event ini akan terus berlangsung, dan Kami memberikan space kepada Musisi daerah seperti yang berada di wilayah Indramayu, Cirebon dan sekitarnya. Dan juga event ini GRATIS tidak di pungut biaya sepeserpun kepada musisi - musisi yang ingin tergabung bersama Kami di event reguler.

Disket band
Event ini juga bertujuan agar adanya keakraban dan kekeluargaan antara musisi daerah dan organisasi musisinya seperti IMS Indramayu. Karena dengan adanya wadah seperti ini, setidaknya band - band yang tergabung bisa belajar dari setiap event yang di adakan dan juga untuk mengasah mental musisinya itu sendiri.

M.B.F (Mangga BeatBox Fammily)

Posting Komentar

0 Komentar