Kabut di Siang Hari | Catatan Redaksi

Intension Band

Indramayu. Bulan ini kita sudah melaksanakan dua kali event dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Di bulan ini juga kita akan mengadakan Rapat Koordinasi untuk menguatkan posisi Kita dalam segala aspek, yaitu pembentukan kepengurusan IMS Indramayu. Kenapa harus di adakan pembentukan pengurus dan diadakan sebisa mungkin SEGERA. Karena sudah sangat Urgent sekali.

Dismogi ft Nunik 

Sebuah organisasi akan berjalan jika kepengurusannya juga bisa di koordinasikan secara baik. Sekarang Kita punya Tujuan jelas dan sangat Mulia, yaitu membangun dan mengedukasi musisi Indramayu. Khususnya buat musisi yang serius menggeluti Industri Musik ini.

Whatever Band
Sebuah tujuan mulia, seperti yang Kami lakukan memang sangat menguras waktu dan fikiran Kami, tapi Kami sebisa mungkin, disetiap pertemuannya akan ada perubahan atas apa yang sudah kita capai dari waktu ke waktu ini. Mulai event pertama, sampai dengan titik ini, Kita akan terus meminta masukan dari semua temen - temen musisi, Ya, karena acara Kami adalah acara Kalian, Musisi Indramayu dan sekitarnya.

JGC MHM - Hip Hop Indramayu
Setiap Kepengurusan, akan mengalami sebuah transisi karena sebuah tuntutan untuk menyesuaikan diri dari berbagai kepentingan. Adakalanya sistem yang kita jalankan TIDAK sejalan dengan pemikiran Pengurus yang lainnya, Karena sistem yang Kita buat adalah EDUKASI MUSISI, bukan mengeruk keuntungan dari musisi itu sendiri. Tujuan ini berat dan sangat mulia, karena sedapat mungkin event yang Kami buat adalah GRATIS bagi musisi Indramayu.

Ska"Ranganayar  

Apakah ada sistem yang sama dengan yang Kami miliki? 

Kejujuran inilah yang akan Kami pertahankan sampai Kapanpun, Jujur untuk mengedukasi, membantu dan mengajak musisi Indramayu menempuh jalannya untuk mewujudkan angan - angan dan cita - citanya. Dan semoga saja, impian dari segelintir manusia ini bisa di implementasikan dengan baik, walaupun langkahnya seringkali tersendat. Tersendat oleh sindiran - sindiran untuk menggoyahkan keinginan Kami. Semoga dalam waktu dekat, akan ada sebuah kelompok yang benar - benar mewujudkan mimpi - mimpi Musisi Indramayu yang selalu stagnan, bermusik tanpa arah dan tujuan.

Keep Support Local Musician
- Catatan redaksi-
30 September 2014

Posting Komentar

0 Komentar